Jumat, 09 Juni 2017

Cleverland Cycle Werks Buka Showroom di Tangerang Selatan

Harga Motor - Cleveland Cycle Werks (CCW) Indonesia saat ini buka showroom dan resto lounge di Jalan Bintaro Paling utama 3 Blok AP Nomer 49, Pondok Aren, Tangerang Selatan Hadirnya CCW lewat agen tunggal PT. Sumatra Motor Indonesia ini datang buat mengakomodasi kepentingan penggila motor asal Cleveland Ohio, Amerika Serikat. CCW ini diawalnya punya cabang di 16 negara.

" Kehadiran CCW yg bakal di buka pada bln. Juli 2017 sesudah lebaran kelak, punya tujuan buat wujudkan yang di cita-citakan serta membantu modifikasi beberapa fans motor custom dengan harga yg terjangkau, " papar Presiden Direktur CCW Indonesia Hendra Setiawan, Selasa 23 Mei 2017.

Tidak cuman itu CCW mengenalkan empat product unggulannya seperti motor jenis Heist, Misfit, Ace serta FX Series yg di tawarkan seharga Rp 50 juta-an. Buat custom sparepart CCW sendiri buatan product dalam negeri.

" Motor kami di buat dari pabrik memanglah buat membantu di modifikasi, jadi memanglah membantu customer seandainya mereka pengen membuat perubahan tampilan motornya, " tukasnya.
Seperti Showroom motor umumnya, lanjut Hendra di CCW ada juga bengkel buat service berkala dan lounge sesuai buat berkumpul berbarengan kawan.

" Lounge ini di buka buat umum siapapun bisa datang tdk dikhususkan buat yang miliki motor CCW, banyak makanan yg di tawarkan dimulai dengan makanan eropa serta asia, " kata dia.

Waktu ini showroom CCW tengah bekerja sama-sama dengan lebih dari satu lising. Tujuanya biar beberapa biker sanggup punya motor itu lewat langkah credit. " Waktu ini kita masihlah menjajaki buat bekerja sama-sama dengan lising, " kata dia. Harga Motor Terbaru

1 komentar:

  1. MestiQQ Adalah perusahaan judi online KELAS DUNIA ber-grade A

    Sudah saatnya Pencinta POKER Bergabung bersama kami dengan Pemain - Pemain RATING-A

    Hanya dengan MINIMAL DEPOSIT RP. 10.000 anda sudah bisa bermain di semua games.

    Kini terdapat 8 permainan yang hanya menggunakan 1 User ID & hanya dalam 1 website.
    ( POKER, DOMINO99, ADU-Q, BANDAR POKER, BANDARQ, CAPSA SUSUN, SAKONG ONLINE, BANDAR66 )

    PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAWAL CEPAT Dan AMAN TIDAK LEBIH DARI 2 MENIT.

    100% tanpa robot, 100% Player VS Player.
    Live Chat Online 24 Jam Dan Dilayani Oleh Customer Service Profesional.

    Segera DAFTARKAN diri anda dan Coba keberuntungan anda bersama MestiQQ
    ** Register/Pendaftaran : WWW-MestiQQ-POKER
    Jadilah Milionare Sekarang Juga Hanya di MestiQQ ^^

    Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :
    BBM : 2C2EC3A3
    WA: +855966531715
    SKYPE : mestiqqcom@gmail.com

    BalasHapus